Situs resmi www.jualmesingenset.com

Genset Murah, Berkualitas, dan Garansi


Genset HIGHLANDER hadir untuk membantu memecahkan masalah kebutuhan akan Generator Set ( Genset ) di indonesia. Highlander Genset merupakan salah satu distributor mesin genset di Indonesia yang melayani penjualan Diesel Gensetlayanan Sewa/Rental Genset, layanan Service Genset, serta layanan purna jual, Semua diberikan dengan harga murah. Highlander Genset juga  menyediakan kebutuhan anda untuk Genset Open TypeGenset Silent TypeGenset Trailer, dan Genset Portable, dengan kapasitas mulai dari 1 kva –2000 kva dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang tinggi.
GENSET HIGHLANDER merupakan Perusahaan Manufacturing dan Assembling Genset, dan akan siap memenuhi kebutuhan Genset Rumah tanggaGenset Untuk Mall / Supermarket, Genset IndustryGenset untuk perkantoran, dan masih banyak lagi, dan kami memberikan Harga Genset Yang Sangat Murah. Untuk engine seperti Perkins,Yanmar,Cummins,Mitsubishi,Volvo,Lovol,Doosan,Foton,dan lain-lain.Untuk AlternatorKami menggunakan Stamford, LeroySomerMarelli,dll.
Genset HIGHLANDER di rancang dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi pengguna Mesin Genset di Indonesia. Beberapa nama Perusahaan yang telah menggunakan produk genset dan jasa dari Highlander Genset, baik itu jasa service genset, jasa penyewaan genset, atau pun yang telah membeli produk genset antara lain :     Bank BCA, PT. Lion Superindo, Pt. ARGOPANTES,Pt. Bank Mandiri Persero, Pt. Bank DBS Indonesia, Pt. Mayora Indah, Pt. Huabei Petrleum Service, Pt. Yudhistira Bhumi Bakti, Bank PANIN, dll.
Previous
« Prev Post